Pertemuan Evaluasi dan Penilaian PKK Kategori Tertib Administrasi di Desa Lumban Rau Tenggara Kecamatan Nassau Kabupaten Toba

Pada hari Senin , tanggal 13 November 2023 dilaksanakan evaluasi dan penilaian PKK di Desa binaan Kecamatan yaitu Desa Lumban Rau Tenggara yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Toba diwakili oleh Wakil Ketua I , Ibu Melati Silaen beserta rombongan tim penilai. Pertemuan pelaksanaan evaluasi dan penilaian PKK juga dihadiri oleh Camat Nassau dan Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Nassau beserta rombongan, Kepala Desa dan Ibu TP. PKK Desa Lumban Rau Tenggara, Ketua BPD, Bidan Desa, Para Kader Posyandu, dan Ibu-ibu ketua beserta anggota pokja PKK Desa Lumban Rau Tenggara.

Dalam pertemuan tersebut , Tim penilaian PKK Kabupaten Toba menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan penilaian kategori Tertib Administrasi PKK. Disamping itu, melalui Camat Nassau, Timbul Sipahutar memberikan arahan dan bimbingan serta saran untuk menegaskan kepada Desa Binaan PKK tersebut demi memperbaiki hal-hal yang dianggap penting untuk melengkapi kategori Tertib Administrasi PKK.

Penampilan Tor – Tor Batak Na Raja dari Lansia Desa Lumban Rau Tenggara Kecamatan Nassau Kabupaten Toba
Penyerahan Laporan Tertib Administrasi Ketua TP PKK Desa Lumban Rau Tenggara Kepada Tim Penilai PKK Kabupaten Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *